السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Share

Cara Terbaru Agar Followers Instagram Naik Drastis - FREE - Halo teman-teman Sirclob ... udah lama saya gak posting nih, karena lagi banyak kesibukan, maaf yah.

Banyak cara yang bisa dilakukan agar mendapatkan followers instagram. Ada yang memanfaatkan program dengan cara gratis dan ada juga dengan cara berbayar.


Dipostingan sebelumnya saya pernah posting mengenai 6 cara mendapatkan Followers instagram dengan cara yang simpel DISINI dan walaupun efek sampingnya kita harus following orang juga nah Tapi kali ini saya ingin posting Cara mendapatkan dan memperbanyak followers instagram secara cepat Tanpa Following, cara ini benar-benar terbukti, karena saya sudah pernah mengalaminya. jika tidak percaya bisa lihat Disini Followes Instagram saya.


Sebelum kita masuk ke Cara atau tutorial, silahkan kalian Follow akun saya dulu ya :) kalau mau minta follback silahkan PM saja.

PEMBAHASAN DAN TUTORIAL

Apakah kalian tahu Instagram Takipci? Jika belum mengetahuinya kalian bisa simak penjelasan dibawah ini terlebih dahulu :

Instagram Takipci adalah sebuah Situs Program untuk menambah Followers Instagram dengan cepat dan kita hanya memerlukan akun tumbal cukup 1 yang kita gunakan untuk berkorban untuk akun asli kita.

Cara :

1. Siapkan Akun Instagram Tumbal atau Akun yang tidak terpakai.

2. Jika Sudah Buka Situs Free Followers Instagram ini

3. Silahkan Ganti Bahasa/Language ke Bahasa Indonesia setelah itu Klik tombol BIRU


4. Silahkan Login memakai Akun Tumbal yang sudah disiapkan.

5. Jika sudah silahkan Klik tombol yang sudah saya tandai warna kuning. setelah itu isikan akun instagram kamu yang asli hanya usernamenya saja ya dan setelah itu isi angka followers yang di inginkan. lihat gambar dibawah ini :




6. Jika sudah tinggal lihat di instagram asli kamu, akan bertambah followersnya.

7. Lakukan refresh di situs Free followers instagram itu jika ada angkanya lagi maka isi followers lagi, menurut pengalaman saya biasanya angka itu akan muncul setiap 5 menit.

SELESAI :

Tambahan, sebenarnya 1 Situs juga sudah memperbanyak followers kamu. tapi bagaimana jika saya kasih 11 Situs lagi. maka followers kamu akan membeludak sangat banyak. silahkan masuk ke situs dibawah ini untuk menambah followers lagi.
Nah selesai sudah cara memperbanyak followers secara cepat + tanpa following karena kita menggunakan tumbal. benar-benar enak rasanya kalau followers itu banyak lebih Profesional saja kelihatanya :D

Nah jika ada yang ingin ditanyakan atau ada masalah dalam penarapannya bisa langsung komentar saja. 

Lihat juga artikel menarik lainnya :

 

NEW UPDATE

NEW TUTORIAL

NEW DOWNLOAD

NEW ARTIKEL