السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Share

Daftar Antivirus Terbaik Didunia Sepanjang Masa - Antivirus adalah sebuah sistem perangkat lunak yang bisa berbuat untuk Penangkal Virus dan Guard mempertahankan Laptop atau Komputer dari Virus menjengkelkan dan virus yang sulit untuk dihapus serta menjamin laptop dan komputer kita baik-baik saja.


Antivirus sesungguhnya adalah alat penting untuk sebuah sistem komputer kita, tidak hanya menangkal dan mempertahankan alat ini juga sangat berfungsi untuk pengintaian virus dan pendeteksian virus. Baca juga : Cara Terbaru Menghapus Virus Malware Cloudnet

Banyak sekali macam dan jenis Antivirus ini dari yang bermain kecil hingga bermain besar, maksudnya dalam hal fitur ataupun perkejaannya bisa dalam skala kecil dan skala besar begitu juga ke efektif-an nya. dan baru-baru ini juga kebanyakan antivirus memberikan kepada kita beberapa layanan yang luar biasa seperti firewall untuk melindungi komputer kita dari serangan peretas hacker dan anti spam untuk mencegah masuknya email spam atau virus dikotak masuk penggunanya.

Kali ini saya akan membagikan Antivirus yang paling mutakhir dan paling terkenal sepanjang masa. 

Inilah daftar Antivirus terbaik sepanjang masa. dan daftar ini bisa berubah sewaktu-waktu jika ada hal yang memang harus dirubah.

1. ByteFence


Sudah tidak diragukan lagi, bytefence yang dibuat oleh Byte Technologies memang paling terbaik dalam urusan Antivirus. dikarenakan bytefence adalah aplikasi resmi yang sudah dijamin keamanan dunia. dan juga aplikasi ini sangat ringan dan benar-benar sudah terbukti menghancurkan semua virus baik itu virus senior atau virus pemula. jadi saya tidak akan terlalu banyak berbicara tentang antivirus ini. kalian bisa mendownload antivirus ini disini.

2. Bitdefender


Bitdefender adalah sebuah Perangkat lunak antivirus yang memang luar biasa aplikasi satu ini bekerja.
Bitdefender ini mampu menangkal dan mempertahankan semua sistem komputer dan laptop kita. terlebih lagi aplikasi ini ringan. Bitdefender juga mempunyai versi baru yaitu dengan nama Bitdefender total security 2018 yang sudah terjamin kehebatannya dalam menghancurkan virus dan spam. kalian bisa download disini.

3. Kaspersky


Sebuah karya terbesar dalam dunia Komputer dimana Antivirus ini sangat cerdas dalam analisa dan mendeteksi virus walapun perangkat lunak ini bermain dibelakang layar komputer atau laptop kita. Kaspersky juga mampu menghancurkan virus lama maupun terbaru. ketika kita dihebohkan oleh virus ransomware wanna cry yang menyerang 99 negara didunia termasuk indonesia. Setiap Komputer dan Laptop yang memasang Antivirus inilah yang tidak terkena virus itu. walaupun bytefence yang akhirnya menghancurkan virus ransomware wanna cry. Jika kalian mau kalian bisa langsung download disini.

Nah sekian itulah 3 antivirus yang terbaik sepanjang masa hingga saat ini. tidak merendahkan Avira, AVG, Avast atau semacamnya tapi 3 diatas adalah terbaik diantara semuanya menurut Pengalaman saya pribadi. Semoga bermanfaat.

Penulis : Muhammad Aldi Ripani
Samarinda, 25 September 2017

Lihat juga artikel menarik lainnya :

 

NEW UPDATE

NEW TUTORIAL

NEW DOWNLOAD

NEW ARTIKEL