السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Share

Cara Terbaru Membuka Password RAR yang Lupa - Kali ini saya akan berbagi tentang membuka password rar yang terlupa dan cara cepat membuka password rar yang sudah lama terkunci.

Password rar memang penting untuk kita demi keamanan sebuah file dimana jika tidak dikunci akan menjadi masalah yang tidak diinginkan.

Tapi ada kalanya ketika kita memberikan password di rar dan kita diamkan dengan waktu yang begitu lama, maka kita terkadang terlupa password dulu yang pernah kita masukkan ke rar itu. 


Untuk nasehat saya, lain kali jika kalian memberikan password di suatu rar atau password dimana pun seperti media sosial facebook, twitter, google+, instagram, atau dimanapun maka simpanlah password itu dicatatan atau sejenisnya untuk memudahkan kamu jika suatu saat password nya kamu gak ingat.

Tapi untuk saat ini kalian gak usah khawatir untuk membuka password rar yang dikuci dan lupa password, pass atau pw nya karena saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat efektif untuk menemukan password rar kamu yang terlupa. Baca juga : Cara Paling Cepat Mengembalikan Facebook yang di Blokir

Tutorial membuka password rar yang dikunci :

1. Berdoa dulu sebelum memulainya agar dimudahkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.

2. Siapkan file rar yang siap untuk dibuka.

3. Download Aplikasinya Disini

4. Silahkan kalian Install Aplikasinya yang sudah didownload

5. Setelah di install silahkan jalan Aplikasinya.

6. Maka disitu kalian akan menemukan berbagai menu yang bisa kalian manfaatkan.



7. Ikuti langkah-langkah yang sudah saya beri tanda seperti diatas. setelah ikuti langkah diatas maka lanjut kelangkah selanjutnya seperti gambar dibawah ini :


Disini kalian akan menemukan beberapa menu yang banyak.

Ikuti saya dengan data info dibawah ini :

NO. 1 dan NO. 2 Ikuti Seperti gambar diatas. "Jika File Format Zip maka pilih Zip, jika File berformat Rar pilih yang RAR.
NO.3 Pilih File yang ingin dibuka passwordnya
NO.4 Pilih Brute-Force
NO.5 Saya Rekomendasikan Centang semuanya tapi jika menurutmu passwordnya cuman huruf dan angka maka ikuti centang seperti gambar diatas.
NO.6 Jika sudah Klik Start dan tunggu aplikasi dalam operasi mencari password, "Waktu Operasi atau Menemukan Password tergantung bentuk password panjang-pendek dan bentuk huruf-angka-simbol yang dipakai" semakin banyak bentuk dan semakin panjang password maka akan semakin lama.

Setelah semua dilakukan dan Password akan didapatkan seperti gambar dibawah ini :


Selesai sudah masalah lupa password di winrar dan zip. 

Jangan lupa bersyukur kepada Allah ya :)

Tambahan : Selain kalian bisa membuka password rar kalian juga bisa membuka password word, password excel, password pdf, password outlook, dan password zip.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan tutorial kali ini, semoga bermanfaat. Baca juga : 6 Cara Cepat Memperbanyak Followers atau Pengikut Instagram

Lihat juga artikel menarik lainnya :

 

NEW UPDATE

NEW TUTORIAL

NEW DOWNLOAD

NEW ARTIKEL