السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Share

Cara Menghapus Semua Pesan di Inbox Facebook dengan 1 Klik - Kali ini Sirclob akan membagikan tutorial atau lebih tepatnya membagikan cara mudah menghapus pesan facebook dengan 1 klik.

Terkadang setiap kita add teman atau orang add kita dan setelah kita konfirmasi maka kita akan mendapatkan pesan masuk di inbox seperti pemberitahuan kalau kita sudah berteman sama orang. menurut saya itu sangat mengganggu apa lagi jika pesan itu sudah terlampau banyak. ada 300 pesan lebih ya jelas jadi gila tangan kita kalau kita hapus satu persatu.




Tapi kalian tidak usah khawatir mengenai ini, kalian cukup mempunyai laptop atau ke warnet buka google chrome dan download aplikasinya di web store chrome maka masalah ini Insya Allah akan hilang.

Oke, kita mulai cara menghapus semua pesan facebook.

Pertama, Kalian buka google chrome dan masuk ke link ini https://chrome.google.com/webstore/detail/delete-all-messages-for-f/idnpnpdgfopkoibbhemhdinhcbghpokf

Kedua, Setelah itu Klik yang berwarna kuning yang sudah saya tandai "Add to Chrome".



Ketiga, Maka kalian akan melihat tombol baru berwarna biru sebelah kanan atas di chrome seperti gambar dibawah ini :



Keempat, Sebelum kalian mengklik tombol itu, kalian coba masuk ke facebook dan masuk ke pengaturan dan masuk lagi kebahasa dan ganti Bahasa Indonesia ke English (US). Nah maka kalian akan bisa menjalankan tombol itu.



Kelima, Sekarang kalian masuk dulu keberanda setelah itu klik tombol itu maka kalian akan diarahkan ke pesan inbox kalian setelah itu klik tombol itu lagi maka kalian akan melihat menu seperti gambar dibawah ini, yang harus kalian lakukan adalah mengklik tombol "delete all message" 




Dan selesailah masalah dan semua pesan terhapus dengan bersih. kalian tinggal ubah lagi bahasa menjadi bahasa indonesia atau jika kalian lebih suka bahasa inggris ya biar saja seperti itu. 

Mungkin itu saja yang saya bisa berikan tutorial kali ini, semoga bermafaat. Baca juga : Download Aplikasi Unfollow 50 Akun Instagram Per Klik

Lihat juga artikel menarik lainnya :

 

NEW UPDATE

NEW TUTORIAL

NEW DOWNLOAD

NEW ARTIKEL