السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Share

3 Antisipasi Terbaru Agar Facebook Tidak di Hack - Facebook adalah media sosial paling banyak penggunanya pada zaman ini. karena facebook paling hebat dalam memikat para pelanggannya. dalam beberapa tahun terakhir media sosial manapun tidak ada yang sanggup masih melawan popularitas facebook walaupun selalu ada youtube berlari mengejarnya. semakin waktu berjalan facebook mempunyai banyak keamanan untuk para penggunanya, ini dikarenakan para hacker juga semakin waktu semakin berkembang kecerdasan dan niat jahatnya.


Kali ini saya akan berbagi sedikit tips cara terbaik mengamankan akun facebook kita dari para hacker dunia maya.

Tips ini ada 3 yang bisa kalian maksimalkan.

1. Email/Gmail dan Password

Email/Gmail kalian haruslah ada ditangan dan otak kalian untuk sebagai jaga-jaga karena dasar dari semuanya berasal dari induk ini. jadi untuk tidak lupa kalian bisa catat dimana saja Email/Gmail dan Passwordnya. Jika kalian lupa password kalian bisa membukanya kembali dengan Email/Gmail itu, jadi keamanan yang satu ini dasar dari perlunya perlindungan untuk facebook kita.

2. Phone Number

Selalu Singkronkan no.hape kalian dengan facebook kalian dan Siapkan autentikasi dua faktor maksudnya adalah ketika kalian sudah mengonfirmasi nomor hape kalian di facebook, kalian bisa membuat password code number lagi yaitu jika ada hacker yang masuk walaupun sudah mengetahui Gmail/Email dan Password kita, dia tidak akan bisa masuk karena facebook kamu perlu disetujui lagi dengan nomor hape kamu. Jadi mulailah dari sekarang menggunakannya jika kalian merasa khawatir.

3. Teman

Dibiasakanlah untuk berteman dengan teman yang kamu kenal saja dan biasakan jangan posting memakai versi publik tapi pakailah versi teman atau teman ke teman. dikarenakan untuk memudahkan kamu untuk menginveksi terjadinya serangan hacker, pikir saja teman yang baik gak mungkin menjahati akun kamu kan :v

Nah itulah tadi 3 cara yang bisa kita maksimalkan untuk melindungi serta menjaga facebook kita agar aman dari berbagai gangguan kejahatan. Semoga bermanfaat.

Lihat juga artikel menarik lainnya :

 

NEW UPDATE

NEW TUTORIAL

NEW DOWNLOAD

NEW ARTIKEL