السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Share

Cara Paling Cepat Mengembalikan Facebook yang di Blokir - Kali ini saya akan merincikan pembahasan Facebook mengenai bagaimana membuka facebook yang di blockir dengan 4 cara.

Facebook adalah media sosial yang sampai sekarang paling banyak penggunanya dan maka dari itu facebook juga semakin lama semakin ketat dalam hal peraturannya.


Dirilis dari Dreamgrow Facebook tetap masih ditempat utama Sosial Media Paling Populer sepanjang masa. Statistiknya sebagai berikut :


Untuk kehidupan kita didunia ini sebenarnya facebook ini tergolong penting dikarenakan untuk kita berhubungan dengan teman yang jauh dan mencari teman yang lama itu memudahkan kita, untuk promotor dan pengiklan produk nya juga sangat memudahkan.

Nah bagaimana jika facebook kita di blockir dan itu mempengaruhi bisnis kita?

Dalam postingan kali ini saya akan membahas artikel berkenaan tentang itu.  

Ada 4 Cara yang bisa kita pakai untuk mengembalikan atau mengaktifkan facebook dengan cara yang sesuai tuntunan Facebook.

1. Cara menebak Foto teman.

Cara paling mudah dalam menebak foto teman ada dengan membuka 2 Software yaitu Google Chrome dan Mozilla dan diwajibkan mempunyai 2 Akun Facebook.

Tutorial :

Pertama, Buka Akun yang terblockir memalui mozilla dan akun yang tidak terblockir masuk lewat chrome.


Kedua,  Untuk akun yang diblockir akan ada tampilan seperti ini :


Nah kalian disuruh menebak 3 foto untuk 5 kali langkah dan cuman punya 2 bantuan dari akun yang mana kah foto itu. mengerti?

Jadi trik nya adalah kalian masuk ke chrome ke akun yang tidak di block dan kalian copy setiap nama yang tercantum dan kalan cari apakah ada foto yang sama  dari semua akun yang dicantumkan tadi. maksimal waktu setiap langkah adalah 1 menit jadi 5 langkah 5 menit. jika melebihi itu maka pengalaman saya walaupun benar semua kita menebaknya tetap masih ter block facebook kita.

2. Cara Persetujuan Masuk dari Perangkat


Kalian bisa memakai cara ini jika kalian menemukan pilihan dari facebook dengan cara ini. kalian akan disuruh masuk disemua perangkat yang pernah kamu login di perangkat itu entah itu di hape atau komputer lain.


Nah seperti gambar diatas. itu ada 4 perangkat yang harus kita masuk semua. jadi jika semuanya sudah masuk ke perangkat itu maka otomatis facebook akan kembali.

3. Cara ketiga meminta teman untuk konfirmasi facebook kamu. 

Saya tidak punya gambarnya tapi saya punya pengalaman dalam hal ini.

Jadi kita itu disuruh untuk mengirim konfirmasi facebook kita ke 5 teman facebook kita. 

Triknya, kalian bisa mengerimnya dengan mengikuti langkah-langkah facebook yang kalian ikuti tahap-tahapnya setelah itu kalian chat dengan facebook akun lain ke teman yang dicantumkan di list 5 teman tadi. untuk mereka bisa konfirmasi facebook milikmu, ya jika itu mereka kenal kamu soalnya di facebook itu sebagian kita gak kenal wkwk.

4. Cara Terakhir cara paling Pasti kembali.


Setidaknya kalian mempunyai 3 syarat untuk cara ke-4 ini. yaitu :
  • KTP atau SIM
  • Facebook yang terblockir itu adalah foto asli kamu [pengalaman saya tidak memakai foto asli tetap bisa.]
  • Facebook yang terblokir adalah Nama Asli sesuai tanpa pengenal kamu KTP atau SIM [nama yang bukan nama asli tinggalkan tutorial ini]
Tutorialnya :





Ikuti langkah-langkah seperti gambar yang saya upload ini. dan kalian tentu dari pertama harus kalian siapkan foto ktp atau sim kalian.


Upload seperti gambar diatas. upload tanpa pengenal yang sudah kalian siapkan tadi. Jangan lupa centang di tulisan "saya sudah melampirkan ID..."

Terus lanjutkan dan kalian akan menerima pemberitahuan seperti gambar dibawah ini.


Nah setelah kalian mengirimnya kalian tunggu dalam 24 jam sambil kalian ngapain gitu :)

Mungkin cukup saja tutorial kali ini semoga bermanfaat itulah tadi 4 cara kamu membuka facebook yang diblockir. Semoga bermanfaat. Jika ada masalah tentang ini, silahkan komentar dibawah :

Penulis : Muhammad Aldi Ripani a.k.a Sirclob
Samarinda, Senin, 18 September 2017

Lihat juga artikel menarik lainnya :

 

NEW UPDATE

NEW TUTORIAL

NEW DOWNLOAD

NEW ARTIKEL